TANDA TANYA

suatu malam dia datang pada
berkata dengan terbata-bata tanpa kesenangan yang tak tersirat sedikitpun di wajahnya
terkadang aku bingung,ada apa ???
apakah ada sesuatu hal buruk yang akan datang ??
tapi,apa??
tolong katakan agar diri ini tak bertanya-tanya
dia datang dengan wajah lesunya,seakan tidak ada lagi kebahagiaan di dunia ini
dia salah..itu semua tidak benar
memang banyak sekali kabut yang menjadi penghalang
tapi,masih ada secuil pembersih untuk membersihkannya
dia berkata " aku lelah,dimana hidupku? carikan aku jalan keluar agar aku bisa tenang "
tapi,apa yang harus ku jawab ??
terkadang aku sendiri pun bingung dengan hidupku
ah..sudahlah,yang lalu biar berlalu
masih ada pengganti untuk hati ku
campur aduk semuanya
sakit kepalaku dibuatnya
kenapa harus ada DUNIA ??
yang hanya buat banyak nyawa sengsara,
yang beruntung biarlah beruntung
yang buntung biarlah buntung
hidup terkadang memang tidak adil,namun harus dijalani
dan untuk yang terakhir dia berkata " aku lelah... "



0 Responses