SEKILAS INFO TENTANG HARI JADI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

NAMA : RIZKA FAULINA
KLS : X.2
TEACHER : RONALDO ROZALINO
LESSON : ART OF CULTURE


Assalamu'alaikum wr.wb..lewat tulisan ini awak nak kasih tengok tentang opini awak about hari jadi kabupaten Kuantan Singingi yang awak cintai ne...check it out !!!


Kalau berbicara tentang Hari jadi,mungkin bisa dikatakan kalau itu merupakan hari terbentuknya sesuatu,baik itu daerah atau hari jadi yang lainnya.
bertepatan pada hari Senin tepat nya pada tgl 12 September 2009 akan dilaksankan Upacara di lapangan Limuno Taluk Kuantan untuk memperingati hari jadi KUANSING tersebut,namun dari sma pintar yang diutus untuk mengikuti upacaranya hanya kakak kelas XI IPA saja yang mungkin akan di utus sebanyak 30 orang,mudah-mudahan dengan bertambah nya umur KABUPATEN KUANTAN SINGINGI,akan lebih membuat kab. Kuantan Singingi ini lebih maju daripada sebelumnya,dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dari segala macam marabahaya yang merusak Kab. Kuantan singingi yang sangat kita cintai ini. Dan semoga kuansing akan selalu berjaya untuk kedepannya dan pembangunan di Kuansing ini di harapkan untuk selalu berkembang pesat,seperti sekarang program yang sedang di jalankan oleh Bupati Kuansing tentang pembangunan sport center yang nantinya setelah sport center itu selesai di bangun,akan dilaksanakan PON NASIONAL ynag bertempat di sport center Kabupsten Kuantan Singingi. Mudah-mudahan pembangunan nya cepat terselesaikan.. Amieeen
0 Responses