SEKILAS ACARA HALAL BI HALAL DI MUSHALLA BABUSSALAM

NAMA : RIZKA FAULINA
KELAS : X.2
TEACHER : RONALDO ROZALINO
LESSON : ART OF CULTURE

Assalamu'alaikum wr.wb...nich mau numpang kasih pendapat tentang acara Halal bi halal yang dilaksanakan civitas sma pintar di mushalla Babussalam Desa Jake,Taluk Kuantan. check it out !!

Taluk Kuantan,09 SEPTEMBER 2009 civitas sma pintar melakukan acara halal bi halal di mushalla Babussalam tepatnya di Desa Jake,acara ini dilalui dengan penuh sukacita. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi di antara kami semua,dengan dilaksanakan nya acara tersebut hubungan kami semua tambah dipererat dengan jalan bersilahturahmi antara sesama. Baiknya,acara yang seperti ini sering dilaksanakan agar hubungan diantara kita semua semakin kuat,oh ya ? satu hal lagi,dalam acara halal bi halal tersebut kam juga mendapatkan ilmu agama yang berupa santapan Rohani, ustadz yang berceramahmerupakan salah satu pengajar di sebuah pesantren di Taluk,yaitu pesantren SYAFA'ATURRASUL. Ustadz yang ceramah lumayan kocak juga dalam memberikan ilmu agama nya pada kami semua,ad satu hal yang tidak boleh dilewatkan,kemaren itu saya sendiri yang membacakan ayat suci Al-qur'an sebagai tanda acara akan dimulai,waduh???? perasaan nya agak-agak gimanaaaa gitu waktu baca Al-qur'an depan orang banyak,nervous banget.... Masya Allah gugupnya,apalagi baru pagi itu di beri tau kalau disuruh jadi yang baca Al-qur'an,so gak ada persiapan. Tapi, Alhamdulillah semuanya bisa terlewati.

sekian yang dapat saya sampaikan tentang acara Halal bi halal yang dilaksanakan civitas sma pintar,pada tgl 09 september 2009 yang bertepatan dengan hari Jum'at,Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Responses