MORE ACCIDENT IN OUR LIFE

Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia
Februari 5, 2009 — roghuzshy

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak sebuah jarum pada suatu hari, setengah potongan jarum itu berhasil dikeluarkan dan Watkinson tidak merasakan sakit selama setahun. 12 bulan kemudian, lidahnya merasakan sesuatu yang kasar di rahangnya–dan ia mengeluarkan 1,37 cm jarum patah yang diinjaknya dulu, sekarang berada diantara dua gigi bawahnya. Jarum itu telah menjelajahi tubuhnya lewat aliran darah.

Tahun 1977: seorang bayi lelaki yang berkaki empat dilahirkan dirumah sakit di Lincolnshire sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Sheffield. Operasi yang sulit telah dilakukan untuk membuang dua kakinya, dan anak itu baik-baik saja.

Tahun 1982: seorang anak dilahirkan di AS dengan sebutir peluru di otaknya. Ibunya yang berusia 17 tahun terlibat adu tembak saat janinnya berusia 7 bulan. Sang anak berhasil diselamatkan.

Tahun 1980: Tricia Reay bersin non-stop selama 156 hari–ia terus bersin rata-rata 20 detik sekali. Tricia pun berhasil diobati oleh dokter.

Tahun 1914: seorang gadis terserang penyakit tipus parah sehingga hampir terbakar hidup-hidup. Suhu tubuhnya mencapai suhu yang abnormal sehingga meledakkan termometer yang mengukurnya. Para dokter mencoba memakai cara lain dan tercatat bahwa suhu tubuh gadis itu mencapai 55 derajat Celcius.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina di sebuah rumah di Cornwall milik Jim dan Lilliam Barbery menghasilkan telur biru.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina milik pria Yorkshire, Jack Pelter, bertelur dengan normal selama dua tahun–kemudian berubah menjadi seekor ayam jantan.

Tahun 1975: Seekor ular sepanjang 45,72 cm dengan dua kepala dan dua ekor ditangkap di kota Salladillo. Satu kepala ular itu makan dengan penuh semangat, tetapi kepala satunya tidak berfungsi sama sekali.

Tahun 1933: Seekor kucing bersayap ditemukan di Oxford. Sebagaimana halnya burung, ia dapat terbang. Bukan melompat lho, terbang.

Tahun 1982: Sekeluarga tikus telah masuk ke dalam sebuah ruangan berpendingin yang berisi daging beku. Tikus-tikus itu bertahan hidup dengan menumbuhkan bulu yang tebal seperti wol. Mereka terlihat seperti bola bulu kecil dan tampak sangat berbeda dari tikus biasa. Diberi makan racun tikus pun tetap sehat wal afiat.


SEORANG BOCAH BERUSIA TUJUH TAHUN MENGAKU PERNAH HIDUP DI MARS

Di dunia ini banyak hal aneh dan unik, saya sebagai orang islam tidak percaya akan reinkarnasi, karena hal ini sangat irasional… Namun, ada sebuah fenomena yang sulit untuk dijelaskan, yaitu munculnya anak yang terlahir dirusia, yang mengaku memiliki masa lalu yang diingatnya, kehidupan masa lalu yang sangat mengejutkan, dia mengaku berasal dari Planet Mars. Hal ini sangat sulit untuk dipahami.
Planet Mars

Planet Mars

Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Nah, pada saat demikian, sebuah media cetak Rusia mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat mengejutkan. Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa, demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.

Bocah Misterius
Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, bahwasannya saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: “Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi.” Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.

Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwasannya bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

Seorang saksi mata mengatakan, “Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar.”

Pernah Hidup di Mars
Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara.

Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik –dari suatu tempat yang misterius– mendapatkan informasi.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: “Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya.”

Kejadian ini tidak sepenuhnya benar, atau hanya konspirasi. jadi ambil sisi positifnya saya ya teman-teman. terima kasih.
Ditulis dalam InfoQ. Tag: aneh, artikel, info, keren, mars, pengetahuan, planet, planet mars, seru, unik. 24 Komentar »
6 Kematian Yang Aneh Di Dunia
Mei 5, 2009 — roghuzshy

Kematian akibat lubang got

Kematian yang aneh dan menyedihkan ini adalah salah satu contoh dari akibat dari nasib buruk. Di tahun 2008, seseorang berbangsawan canada meninggal setelah berusaha untuk mengambil dompet yang ia rampok dari dalam lubang got. Dompet dan beberapa barang pribadi dirampok dari orang berumur 57 tahun yang tertinggal di sebuah pom bensin. ia memanggil polisi sebelum menemukan dompetnya jatuh di dalam lubang got. ia gagal untuk mengambilnya. pada saat polisi datang, polisi memperingati untuk tidak melakukan hal tersebut lagi. lalu setelah beberapa lama, ia datang kembali untuk mencoba mengambilnya. pada saat polisi menginvestigasi kejadian yang dialporkan, bahwa mobil milik laki-laki berumur 57 tahun itu ada di tempat, polisi menemukan orang itu terjepit kepala duluan beberapa kaki di bawah jalanan. polisi memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan orang itu menggunakan mobil derek… tetapi, ia meninggal pada saat di rumah sakit.

Meninggal akibat menggunakan deodorant

Pada tahun 1998, laki-laki berumur 16 tahun di Inggris meninggal dari serangan jantung setelah terkena uap deodoran terlalu banyak. Pada saat kematiannya, BBC menyatakan bahwa lebih dari 130 orang telah meninggal dunia setelah sengaja menghirup erosol deodoran sejak 1971, tetapi kematian dari anak ini adalah satu-satunya kasus kebetulan pada catatan [sumber: BBC]. Nampaknya dia terobsesi dengan kebersihan pribadi dan berbau segar, maka ia menge-spray seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. keadaan itu menjadi buruk pada waktu itu keluarga anak bisa rasakan uap bawah. Walaupun ini, mereka tidak pernah berpikir dia dalam bahaya. Autopsi terungkap bahwa ia telah 10 kali menghisap jumlah propana dan butana yang lethal tercampur di dalam darahny. Ternyata anak yang menggunakan deodoran di ruang yang relatif dibatasi walaupun peringatan label merekomendasikan menggunakannya di area yang berventilasi baik.

Meninggal akibat jenggot

Pada bulan November 2008, guru yang berasal dari kanada bernama Sarwan Singh memegang rekor jenggot terpanjang di dunia, dari guiness world record.panjangnya sekitar 7 kaki, tetapi rekor mencangkup semua waktu adalah seseorang norwegian yang memelihara jenggotnya sampat 17.5 kaki (5.3 meters). namanya adalaj Hans Langseth dan ia meninggal di tahun 1927. jenggotnya masih di display oleh Smithsonian Institute.

kedua orang ini memang tidak menghadapi masalah dengan jenggotnyha. Tetapi tidak bisa disamakan untuk orang Austria ini. jenggot Hans Steininger panjangnya4.5 kaki (1.4 meters) , tetapi cukup untuk mengundang maut. Hans biasanya menggulung jenggotnya dan menyimpannya di sebuah kantong kulit, tetapi ia tidak melakukannya di sekitar tahun 1567. ada api menyala di dekat rumahnya dan ia pada saat ingin berevakuasi, ia tesandung oleh jenggotnya sendiri dan mematahkan lehernya.report belum bisa pasti menentukan, apakah ia mati akibat terbakar atau patah leher

Meninggal akibat Domba Lapar

Domba adalah hewan yang jinak. jika anda ke peternakan domba pasti yang akan ada lihat adalah hewan berbulu yang sedang memakan rumput. sayangnya,pada tahun 1999, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba dapat memiliki sisi yang agresif juga jika mereka sudah cukup lapar. Betty Stobbs adalah seorang petani dan isteri 67 tahun yang meninggal secara tragis. ia sedang memberikan makan malam jerami kepada sekeluarga domba dengan menggunakan ATV, dengan sebuah kereta disambungkan. pada saat ia sampai domba yang lapar itu langsung melompat ke wanita itu dan jatuh ke lapangan. ia dapat hidup dari kejadian itu, tetapi sayangnya, ATV yang dikendarainnya ikut terjatuh dan menimpanya.

Meninggal akibat bra

secara ideal, kematian ini tidak disebabkan oleh oleh bra, tetapi pakaian dalam wanita sama sekali tidak membantu situasi selama dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999. Kedua teman yang berjalan melalui Hyde Park satu hari yang buruk ketika hujan badai datang. Pasangan tersebut mencari tempat berteduh di bawah sebuah pohon besar. Rupanya logam kabel dalam dalam bra mereka bertindak sebagai conductor, walaupun coroner percaya bahwa mereka juga akan meninggal meskipun mereka tidak memakai bra berlogam kabel. Sayangnya, kedua wanita itu tewas seketika dan tubuh mereka tinggal di sana selama 15 jam sebelum siapapun mendekati mereka. Resmi penyebab kematian, seperti yang tercantum coroner oleh Dr Paulus Knapman, adalah “nasib sial.”

Meninggal akibat Game

wakil dari firma riset pasar NPD Group yang menakjubkan membuat pengumuman di industri video game DICE Summit 2009 di Las Vegas. Insiders gaming industri tahu bahwa mereka telah melakukan beberapa produk game mengalami pertumbuhan serius, tetapi wahyu 6 juta pelanggan berpotensial mulai bermain video game di 2008 datang sebagai pesan mengejutkan. Konferensi ini juga mengungkapkan bahwa pengguna game online meningkat 2 % sejak tahun 2008.
Semua kegiatan ini telah menyebabkan keprihatinan atas video game addiction. Kekhawatiran ini telah divalidasi pada tahun 2005 ketika seorang anak muda dari Korea Selatan meninggal dunia setelah lama berhemat bermain versi online game Starcraft. Permainan populer di Korea Selatan, dan yang populer gamers revered. laki-laki berumur 28 tahun meninggal tragis. dalam kasus ini ia telah bermain permainan hampir 50 jam langsung di sebuah kafe Internet di Taegu, hanya mengambil istirahat singkat untuk tidur dan menggunakan toilet.dia dilarikan ke rumah sakit karena ia pingsan, namun meninggal sesudahnya. Polisi percaya bahwa penyebab kematian adalah perhentian jantung dibawa oleh kelelahan parah.
0 Responses